-->

Sponsor

Contoh Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Syukur Alhamdulillah penulis panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis pada akhirnya dapat menyelesaikan Skripsi dengan judul “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”. Penulisan skripsi ini dimaksudkan untuk memenuhi salah satu syarat dalam menempuh gelar Sarjana ........... pada Fakultas..........Universitas......................

Tanpa dukungan dari berbagai pihak, penulis belum tentu dapat menyelesaikan Skripsi ini tepat pada waktunya. Tak lupa pada kesempatan ini penulis sampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada :
1. Bapak/Ibu........................, selaku rektor ................... yang telah memberikan kesempatan kepada penulis menempuh dan menuntut ilmu di ...................................
2. Bapak/Ibu ......................., selaku Dekan Fakultas..................... yang telah memberikan kesempatan kepada penulis agar dapat belajar menuntut ilmu khususnya ilmu ekonomi.
3. Bapak/Ibu....................., selaku Ketua Program Studi Manajemen Fakultas ..................yang telah memberikan ilmu dan arahan demi kelancaran study.
4. Bapak/ibu......................., selaku dosen pembimbing skripsi yang telah memberikan petunjuk, koreksi, tenaga, dan pikiran yang amat berguna bagi penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.
5. Bapak dan Ibu Dosen Fakultas......................Universitas............ yang telah memberikan ilmunya kepada penulis selama menjalankan perkuliahan.
6. ...........................telah memberikan kesempatan kepada penulis untuk meneliti di ...........................................
7. Bapak dan ibu yang selalu memberikan nasehat dan bimbingan serta doa yang tiada henti-hentinya, cinta dan kasih sayang.
8. Semua pihak yang tidak bisa penyusun sebutkan satu persatu, terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan, semoga amal perbuatan yang telah diberikan mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT.

Dengan segala usaha dan keterbatasan yang ada, penulis telah berusaha untuk meminimalisir kesalahan maupun kelemahan yang mungkin ada dalam tulisan skripsi ini, namun tiada sesuatu pun di dunia ini yang sempurna. Sehingga saran dan kritik membangun akan amat sangat membantu dalam perbaikan tulisan ini. Akhirnya penulis berharap penulisan skripsi ini sedikit banyak akan menambah pengetahuan dan wawasan yang menyeluruh dari disiplin ilmu yang kita miliki.
Wassalamu’alaikum, Wr.Wb

Jakarta,.....Januari 2000


Penulis


Catatan: Tiap Universitas memiliki acuan penulisan skripsi yang berbeda, jadi bisa disesuaikan!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner