PENGARUH HARGA JUAL DAN JUMLAH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA..........................................................
LOGO KAMPUS
RENCANA SKRIPSI
Oleh :
...................................
NPM :...................................
............................................
FAKULTAS EKONOMI
................................
2004
RENCANA DAFTAR ISI
HALAMAN JUDUL
HALAMAN PERSETUJUAN
HALAMAN PENGESAHAN
HALAMAN PERNYATAAN
HALAMAN MOTTO
HALAMAN PERSEMBAHAN
KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
DAFTAR TABEL
DAFTAR GAMBAR
DAFTAR LAMPIRAN
INTISARI
I. PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
B. Perumusan Masalah
C. Pembatasan Masalah
D. Tujuan dn Kegunaan Penelitian
II. TINJAUAN PUSTAKA
A. Penetapan Harga
1. Pengertian Penetapan Harga
2. Tujuan Penetapan Harga
3. Prosedur Penetapan Harga
4. Faktor-faktor yang mempengaruhi Penetapan Harga
B. Distributor
1. Pengertian Distributor
2. Peran Distributor
C. Saluran Distribusi
1. Pengertian Saluran Distribusi
2. Fungsi Saluran Distribusi
3. Pemilihan Saluran Disribusi
4. Biaya-biaya Distribusi
D. Hasil Penjualan
1. Pengertian Hasil Penjualan
2. Faktor-faktor yang mempengaruhi Hasil Penjualan
E. Hubungan Antara Penetapan Harga dan Jumlah Biaya Saluran Distribusi Terhadap Hasil Penjualan
F. Kerangka Pemikiran
G. Hipotesis
III. METODE PENELITIAN DAN ANALISIS
A. Metode Penelitian
B. Metode Analisis
IV. HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN
A. Tinjauan Umum Perusahaan
1. Sejarah Berdirinya Perusahaan
2. Struktur Organisasi Perusahaan
3. Produksi
B. Analisis Data
1. Perkembangan Harga Jual, Jumlah Biaya Saluran Distribusi dan Hasil Penjualan
2. Aalisis Regresi Linier Berganda
3. Pengujian Hipotesis
4. Pembahasan
V. KESIMPULAN DAN IMPLIKASI
A. Kesimpulan
B. Implikasi
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN
DAFTAR PUSTAKA
Irawan, 1996, Pemasaran,prinsip dan kasus, Ghalia Indonesia, JakartaTjiptono Fandy,1997, Strategi Pemasaran, Andi, YogyakartaKeegan J Warren, 1995, Manajemen Pemasaran Global, Jilid I, Prehallindo, JakartaKotler Phillip, 1987, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi III, Jilid I, Intermedia, JakartaKotler Phillip, 1997, Manajemen Pemasaran, Jilid II, Prenhalindo, JakartaMulyadi, 1991, Akuntansi Biaya, Edisi V, STIE YKPN, YogyakartaSwasta Basu DH,1984, Azas-azas Marketing, Liberty, YogyakartaSupranto J, 2000, Statistik,Teori dan Aplikasi, jilid II, edisi III, Erlangga, JakartaRobert Pyndik S,1976, Economic Model and Economic Forecast, Mc. Grow Hill Kogakusha ltd, JapanKeegan J Warren, 1995, Manajemen Pemasaran Global, Jilid I, Prehallindo, Jakarta