-->

Sponsor

Langkah-langkah revolusioner dalam mencapai kepuasan pelnggan

Langkah-langkah revolusioner yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk mencapai konsep kepuasan pelanggan menurut Ricky W Griffin dan Ronald J Ebert (1993:415) antara lain :
  • Top manajemen harus memiliki visi tentang kepuasan konsumen.
  • Perusahaan harus berani merombak sistem dibidang-bidang yang dirasakan akan menghambat pelaksanaan program kepuasan pelanggan.
  • Perusahaan harus memiliki strategi yang jelas, misal mengkaji ulang faktor-faktor yang sangat sensitive dalam kepuasan konsumen.
  • Perusahaan harus berani menyajikan penawaran yang diberikan kepada pelanggan.
  • Bagian distribusi harus berani melakukan perombakan agar faktor ketersediaan barang, kecepatan, dan ketepatan dapat terjaga.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner